Ayo Gabung Dengan www.Tokecash.com Dengan Minimal Depo Rp 50.000 Dan Withdraw Rp 100.000

Ini Dia Sang Monster Dari Portugal

 Agen Judi Bola

TOKECASH888 - Real Madrid menang dari tuan rumah AS Roma 2-0 di leg pertama Liga champions babak 16 besar, Kamis (18/2), Cristiano Ronaldo mencetak satu gol, golnya yang di ctak di menit 57 adalah gol ke-12 di Liga Champions 2015/16.

Cristiano Ronaldo memang bagaikan monster bagi para pemain belakang club - club lain. Semua gol itu dia ciptakan dengan cara-cara yang berbeda, baik dari luar dan dalam kotak penalti maupun lewat bola-bola mati dan permainan terbuka.

Statistik di atas di tulis tokecash.com sebelum duel Roma kontra Madrid di Olimpico. Statistik itu menunjukkan distribusi gol-gol Ronaldo di Liga Champions musim ini.

Datang ke Roma, Ronaldo membuka keunggulan Madrid dengan sebuah tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang sempat membentur Alessandro Florenzi pada menit 57. Itu artinya tambahan satu gol kaki kanan buat sang bintang Portugal.

12 Gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2015/16
Dari luar kotak penalti - 1
Tendangan bebas langsung - 1
Kaki kanan - 4
Kaki kiri - 1
Sundulan - 4
Penalti - 1

Gol ke gawang Roma adalah gol ke-89 Ronaldo selama berkiprah di Liga Champions di dua club yang berbeda. Dia pun mengukuhkan namanya sebagai top scorer sepanjang masa kompetisi ini, sementara unggul selisih sembilan gol atas bintang Barcelona Lionel Messi (80 gol) di urutan kedua.

Ronaldo juga masih memimpin daftar top scorer Liga Champions musim ini. Menyusul di belakang Ronaldo adalah Robert Lewandowski (Bayern Munchen) dengan tujuh golnya.



Semoga panduan dari TOKECASH bermanfaat bagi anda sekalian. Jika belum memiliki id untuk bermain Bola silahkan bergabung disini KLIK. Ayo buruan gabung!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ayo Gabung Dengan www.Tokecash.com Dengan Minimal Depo Rp 50.000 Dan Withdraw Rp 100.000"

Posting Komentar