Merosot Permainan Manchester City Di Sebabkan Guardiola

Merosot Permainan Manchester City Di Sebabkan Guardiola
TOKECASH888 -Ketentuan Manchester City utk mengumumkan penunjukan Josep Guardiola yang merupakan pelatih mereka periode depan tampaknya berujung fatal. Sejak penunjukan Guardiola resmi diumumkan kepada 1 Pebruari 2016 dulu, sejak itu juga The Citizens tidak sempat menang melawan tim yg berada di posisi 16 ke atas.

Layaknya didapati, Guardiola yg tentukan bahwa beliau tidak bakal lagi di Bayern Munchen kala kontraknya mogok masa ini sudah santer dikabarkan dapat ke City. Terhadap 1 Pebruari dulu, kepastian itu hasilnya terjawab bersama pihak City tentukan Guardiola ke Etihad masa depan utk menukar pelatih sekarang ini, Manuel Pellegrini.

Sejak pengumuman resmi itu dirilis, performa Manchester City dengan Pellegrini segera merosot drastis. Bahkan waktu ini mereka mesti terlempar dari tiga agung & posisinya tetap di peringkat keempat konsisten diancam oleh Manchester United.

Walau pihak Manchester City, pelatih Manuel Pellegrini & sekian banyak pemain membantah bahwa penunjukan Guardiola sudah mempengaruhi performa mereka, tapi ada kebenaran yg membuktikan bahwa bantahan itu cuma omong kosong.

Kenyataan itu yakni bahwa Manchester City tidak sempat bisa mendapatkan poin diwaktu berjumpa tim yg berada di posisi 16 ke atas klassement. Sejak Pebruari sampai sekarang ini, City cuma bisa memperoleh tujuh poin melalui kemenangan 1-0 atas Sunderland (posisi 18), menang 4-0 lawan Aston Villa (posisi 20) & imbang 0-0 lawan Norwich City (posisi 17).

Sementara itu, The Citizens senantiasa kalah dikala melawan tim yg berada di posisi 16 ke atas. Berikut list laga Premier League yg dimainkan City sejak Guardiola diumumkan resmi ke Etihad :

03 Pebruari 2016 : Sunderland 0-1 Manchester City
06 Pebruari 2016 : Manchester City 1-3 Leicester City
14 Pebruari 2016 : Manchester City 1-2 Tottenham
03 Maret 2016 : Liverpool 3-0 Manchester City
05 Maret 2016 : Manchester City 4-0 Aston Villa
12 Maret 2016 : Norwich City 0-0 Manchester City
20 Maret 2016 : Manchester City 0-1 Manchester United.

Bersama rentetan hasil tidak baik tersebut, kans Manchester City utk menjuarai Premier League amat sangat berat dikarenakan mereka sekarang ini menempati posisi keempat & tertinggal 15 poin dari pemuncak classement, Leicester City.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Merosot Permainan Manchester City Di Sebabkan Guardiola"

Posting Komentar